Thursday, March 18

i blame GOD,then i ask ma self

Thursday, March 18
awalnya
aku murung
ada apa dengan hidupku?
suram.muram.buram.segala sesuatu berujungkan gelap
aku merasa bahwa saat ini
hidupku bagai musafir
yang melangkah tak tahu arah
penuh dengan ketidakpastian

lalu aku mulai bertanya
bertanya kepad DIA yang mengetahui rahasia-rahasia
yang tak terungkap akan sebuah kehidupan..

ada apa dengan hidupku??
kenapa KAU tega membuat ini semua??
apa yang sebenarnya sedang KAU rencanakan??
kenapa KAU tega memberikan rasa pahit
disaat aku sedang membutuhkan rasa manis??
KEJAMNYA KAU..

anganku mulai panjang
sampai akhirnya aku tertidur
dengan pikiran yang melayang entah kemana
menembus sisi yang lain dalam hidupku
sisi yang sangat berbeda dengan aku

aku terbangun dan sadar
ada apa dengan hidupku??
aku bertanya kepada diriku..
apa yang sudah kuperbuat
sampai DIA marah seperti ini,

aku mengambil waktu untuk berpikir
dan mencari tahu apa yang salah dengan diriku,
KESOMBONGAN
IRI HATI
KEEGOISAN
PIKIRAN KOTOR
itulah yang kudapati ada padaku..

hingga suatu hari,
tiba-tiba semuanya berubah
segala sesuatu menjadi putih dan jelas kembali
matahari dihatiku telah bersinar kembali
musafir itu sudah sampai pada tujuannya..

aku mulai bingung,
aku kembali menatap ke langit
apa yang sebenarnya sedang KAU rencanakan??

sampai akhirnya,
aku mendengar suara dari langit berkata,

TIDAK MUNGKIN KAU TAHU APA ITU MANIS,SEBELUM KAU MENCICIPI APA ITU RASA PAHIT..




Aug 30, '08 11:02 AM from drivojansen.multiply.com

No comments:

DRIVO JANSEN © 2014