Thursday, March 18

WAJAH LUSUH

Thursday, March 18
Sepi aku termangu disini

Bertemankan jiwa kosong

Yang tidak tahu harus berbuat apa

BOSAN!

Hidup dalam kesendirian

Seakan dunia ini hanya aku seorang

BOSAN!!

Bosan aku pada hidupku..

Bosan aku pada diriku..

Bosan aku pada duniaku..

Kenapa hanya datar??

Lurus tak berarah??

Sudah tak ada lagikah

Riuh redam hangar binger??

Kemana mereka pergi?

Kenapa mereka semua menjauh dari duniaku??

Atau..

Apakah keriaan itu

Aku yang buat sendiri?

Memulainya dari otakku,,

Lalu turun ke hatiku,

Dan terlihat dalam lakuku??

Aarrgghh..

Pertanyaan, pertanyaan dan slalu pertanyaan

Yang muncul dalam otakku..

Knapa tak kutuankan saja pertanyaan itu menjadi nyata??

Aku butuh keriaan itu..

Agar senyum ceria

Tersirat di wajah ku yang lusuh ini..



Sep 6, '08 12:07 AM from drivojansen.multiply.com

No comments:

DRIVO JANSEN © 2014