Friday, January 14

Surat Cinta Untuk Madhuri: Selamat Malam, Cinta!

Friday, January 14
Selamat malam, Madhuri.
Apa kabar hatimu? Semoga masih berwarna merah muda. Seranum pipiku bekas kecupan bibirmu tadi.
Lihat ini, masih berbekas merah kan? Sengaja tidak kucuci mukaku dibagian itu. Ya, terdengar bodoh memang. Tapi itulah cinta.
Semoga angin malam menghampirimu? Kusuruh dia menyampaikan salamku. Untukmu.
Kuperintahkan dia menemani tidurmu. Membelai rambutmu, menyentuh pipimu. Seolah itu aku.
Jangan takut. Aku mengintipmu dari jauh. Kau lihat kan kerlingan bintang-bintang itu? Anggap saja itu senyumku. Yang berusaha menghunus jantungmu.
Dan bulan. Dia itu penjagamu. Jangan khawatir. Keselamatanmu aman di tangannya.
Aku tahu. Kau pasti akan mendengkur. Aku siap mendengarnya dari sini. Telinga hatiku.
Tapi tahukah kau? Dengkurmu itu yang meninabobokan aku.
Ya, nyanyian pengantar tidurku.
Menyenangkan, betapa jagad raya akan menyelimutimu dari segala lelah.
Jangan risaukan lelapku. Nyenyak mu itu, bahagiaku.
Selamat malam, semesta.
Selamat tidur, cinta.


No comments:

DRIVO JANSEN © 2014